Halaman

Search

09 April 2010

Lagi, Video Mesum Diatas Jok Motor Oknum PNS Goyang Bangkalan ! ( Edan ! )

Lagi-lagi beredar video porno atau video mesum. Setelah heboh beredarnya video mesum pelajar SMP, tak tanggung-tanggung kali ini pelaku video mesum yang beredar adalah oknum PNS. Video mesum dengan setting lokasi obyek wisata Lampu Mercusuar, Desa Ujung Piring, Kecamatan Socah, Bangkalan kembali beredar di muka umum. 

Untuk video mesum terbaru ini, diduga kuat diperankan salah satu oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Hasil pengamatan dari video berdurasi sekitar empat menit tersebut, pelaku dengan jenis kelamin perempuan berseragam batik warna merah, lengkap dengan tanda nama, terlihat beradegan mesra dengan salah laki-laki yang bertubuh gempal, dengan memakai baju kotak-kotak kombinasi hitam dan abu-abu.


Adapun adegan yang dimainkan, perempuan dengan rambut sebahu tersebut melakukan aksi oral seks dengan pasangannya yang duduk santai, di atas sepeda motor matic merek Vario, dengan warna pink. Usai melampiaskan hasrat seks, kedua pasangan tersebut masih sempat bercakap mesra seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Diduga kuat, adegan mesum tersebut diabadikan seseorang, tepatnya dari lubang yang ada di sekitar obyek wisata Lampu Mercusuar. Itu terlihat dari gambar yang ditampilkan, terdapat lubang yang berkarat dengan latar bangunan kuno.

Adanya video tersebut, dibenarkan beberapa pegawai Pemkab Bangkalan. Mereka menyatakan, sebenarnya sudah bukan menjadi rahasia lagi dan beberapa kalangan telah memiliki video yang menghebohkan tersebut. Soal pelaku, beberapa dari pegawai menyatakan memang ada kemiripan dengan salah satu staf yang ada di Pemkab. "Wajahnya memang mirip salah satu pegawai, tapi soal benar atau tidak itu yang saya belum tahu," ujar salah satu pegawai Pemkab, yang namanya enggan disebut. Terkait masalah tersebut, kasat reskrim Polres Bangkalan, AKP Suwarno menyatakan sudah mengetahui adanya video mesum yang beredar di khalayak umum. Cuma, dia mengaku masih belum bisa memastikan, apakah pelaku merupakan seorang oknum PNS Pemkab atau bukan.



Guna mengetahui secara pasti, dia telah memeriksa salah satu PNS Pemkab untuk dijadikan sebagai saksi. Besar kemungkinan, akan ada tambahan saksi lain untuk memperkuat atas penyidikan kasus tersebut. "Masih kami selidiki, yang pasti sudah ada saksi yang kami mintai keterangan terkait kasus tersebut," tegas Suwarno.

Perlu diketahui, sebelumnya telah beredar video mesum yang diduga melibatkan pelajar SMA di Bangkalan dengan lokasi yang sama yakni di kawasan wisata Lampu Mercusuar. Kasus tersebut, hingga saat ini masih belum terungkap oleh pihak kepolisian, ditambah lagi dengan kasus baru yakni dugaan PNS mesum di tempat yang sama.



sumber : Lentera