Laman

Search

10 Maret 2010

Susu Istrinya Sendiri Dijadikan Menu Utama Restoran (Edan !)

Chef Restoran Tawarkan Menu Makanan Dengan Campuran Susu Istrinya

Mungkin bisa jadi yang ada dibenak Daniel Angerer hanyalah uang dan uang, dengan membuat sesuatu yang aneh dan sensasional di pikir akan membawa banyak rasa penasaran orang untuk mampir ke restoran mereka, namun hal ini ternyata justru membuat dirinya mendapatkan peringatan kerasdari pihak berwenang.


Adalah Daniel Angerer, bersama istrinya, Lori, menjadi pemilik KleeBrasserie di Manhattan. Angerer memutuskan untuk melakukan percobaan ini setelah freezer kecil di rumah mereka tidak punya ruang lagi untuk menampung sejumlah besar air susu istrinya yang dihasilkan untuk putri mereka. Dari situlah muncul ide “gila” tersebut.

Harian Telegraph, Rabu, melaporkan bahwa Angerer mencantumkan sebuah menu—yang mengandung empat cangkir susu, yoghurt, rennet (bahan untuk membuat keju), dan garam laut—yang dia sebut sebagai Keju Susu Ibu dalam blog-nya. Tak lupa, ia menambahkan catatan, “Siapa pun yang ingin mencoba silakan coba selama persediaan masih ada.”

Dia melukiskan bahwa keju itu terasa seperti versi manis dari keju susu sapi. Menurut dia, orang-orang yang membaca hal itu di blog-nya telah meminta kesempatan untuk mencoba. Tanggapan mereka umumnya positif meski banyak orang merasa enggan untuk mencobanya.

Namun, dia tampaknya harus menarik kembali tawaran itu, Selasa. Ia menegaskan bahwa sajian tersebut tidak secara resmi ada dalam daftar menu di restorannya. Ia juga memberikan konfirmasi bahwa dia telah menerima peringatan dari Dinas Kesehatan Kota New York untuk tidak memberikan keju itu kepada pelanggan.


Kok ya tega teganya ya jadikan istri sendiri sebagai susu perahan lantas menjual hasil susu istrinya pada tamu restoran, wah keterlaluan juga yah. Tapi para pengunjung yang sudah tau kalau itu menu campuran susu wanita ya pada rame juga penasaran ingin mencoba, apa masa kecil kurang dapat asupan ASI dari ibunya? Jangan punya ide seperti ini ya untuk diterapkan di sini.

Sumber : Lentera