Halaman

Search

29 Desember 2009

Menunggu ...



'' Aku akan datang, dan aku akan melamarmu, sepulangku nanti''
'' Kau ykn dgn janjimu ? dan aku tak ingin mndengar janji apa pun'' ucapku


'' Aku serius, coba pandang mataku, apa kah kau menemukan kebohongan ! kepalsuan didlmnya ''
'' Janjiku tidak berlebihan, kumohon padamu, untuk tetap setia, dan menungguku''
'' Baik, aku akan menunggumu''


Aku menatapnya sayu, kita berdua saling berpelukkan erat, dia menciumku, dia merenggut dalam bibirku, yg katanya adalah hasrat dari cinta


Senja itu telah pergi...


Kepergiannya adalah luka buatku, aku tak berdaya menapaki hari tanpa dia didepanku
Aku disini menantinya, seraya membayangkan sebuah pelaminan, sebuah ranjang dan sebuah percintaan


Tapi, jika sewaktu waktu janji itu meleset, bagaimana ?
aku merasa lelah dengan keadaan seperti ini, kesepian seorang diri selama bertahun tahun
Detik detik menanti adalah sembilu yg mengiris luka
luka luka yg tidak pernah sembuh krn setiap waktu diiris kembali hingga semakin mengangga...
sudah putih mata memandang kearah jalan tetapi tetap saja hampa
Dia tak kunjung datang, menemuiku.. menjemputku
Penantianku kini telah TAMAT..