Laman

Search

15 Juni 2010

Seorang Ibu Rela Ditelan Ombak Besar Demi Anak Agar Tetap Hidup ( Sedih ! )

Ini adalah saat yang sangat dramatis dimana seorang ibu hanyut dan tenggelam ketika ia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan anaknya di dermaga Italia. ( Video diatas )

Anne Shelley Duncan, 48 tahun, berada di dermaga batu di kota Positano Italia dengan anaknya Shane, 12 tahun, mengamati badai laut ketika mereka terkena gelombang besar pada Sabtu malam.

Nyonya Duncan berhasil menangkap putranya dan mendorongnya ke arah penolong - tapi ia ditarik kembali ke dalam air.


"Kami melemparkan jaket pelampung berharap untuk bisa menyelamatkan mereka."

Saksi mengatakan Nyonya Duncan mendorong anaknya ke arah penolong sebelum terseret dalam gelombang lebih besar.

Dia ditarik dari air dan paramedis bergegas ke lokasi kejadian.

Salah satu orang pertama yang membantu adalah seorang dokter Inggris yang sedang berlibur didekat kejadian - tapi meski dia sudah berusaha, Nyonya Duncan akhirnya dinyatakan meninggal di TKP.

Anaknya dibawa ke rumah sakit terdekat di mana ia dirawat karena shock dan hipotermia.

Nyonya Duncan, yang berasal dari Montana, tinggal di dekat Naples dengan suaminya seorang insinyur luar angkasa. Ia berasal dari Derby Inggris.

Dia berada di Positano dengan teman-teman untuk akhir pekan.

seorang wartawan lokal mempertanyakan tentang kenapa mereka berada di dermaga saat ada badai laut. Seorang perempuan berkata: "Aku berteriak padanya untuk pergi karena hal itu berbahaya tetapi ia hanya berkata "biarkan saya mengambil satu foto lagi, hanya satu foto saja" - kemudian dia masuk dermaga'

Gino paramedis Esposito berkata: 'Tidak ada tanda-tanda peringatan. Mungkin harus ada - tetapi akal sehat mengatakan Anda tidak boleh ada di dermaga ketika sedang ada badai. "


Dewan Kota telah menyetujui untuk medali penghargaan dari keberanian untuk para saksi yang telah mencoba menyelamatkan Ny Duncan.

Jenasah Nyonya Duncan telah dikirim ke keluarganya di Amerika di mana dia akan dimakamkan .

sumber : Lentera