Laman

Search

25 Februari 2010

Bila si Inem Berulah : Selingkuhi Pembantu, Ceraikan Istri

Cerita tentang kehidupan buruh migran di negeri rantau memang tidak ada habisnya. Seperti kisah yang di alami Sisca (29) BMI asal Perworejo Jawa Tengah, yang ditemui Memo pada Sabtu lalu (20/2) di Diamond Hill Kowloon HK.Bukan cerita sedih karena di siksa majikan yang di alami Sisca,  melainkan kisah asmara yang berlanjut menjadi jalinan perselingkuhan dan mengakibatkan adanya perceraian.Sisca tak pernah menyangka, jika sikap dan cara berpakaiannya yang agak "berani" membuat mata Singsang (majikan laki-laki) melirik nakal dan mulai berani menggoda kungyannya (pembantu). Tiap lekukan tubuh Sisca yang memang lumayan seksi itu tidak pernah dilewatkan begitu saja oleh majikan laki-laki bermarga Leung tersebut.
Rupanya godaan nakal singsang sudah terbiasa bagi janda satu anak tersebut. Setiap majikan perempuannya berangkat ke kantor, Sisca sudah siap dengan aksi genitnya. Dengan berlagak membangunkan singsang, Sisca bertanya apakah perlu di buatkan sarapan pagi buat majikannya tersebut. Singsang yang memang tertarik dengan kemolekan tubuh pembantunya itu, semakin leluasa menggoda Sisca yang juga mempunyai perasaan aneh terhadap majikan yang dipanggilnya Leung Sang tersebut.

Hari selasa dan kamis adalah hari yang dinanti oleh Sisca, karena pada hari itu Singsang libur dari kerjanya. Benih cinta memang telah tertanam diantara Sisca dan majikan laki-laki setengah baya yang memiliki wajah tampan dan berperawakan tegap tersebut. Jalinan asmara dua sejoli itu rupanya sulit dipisahkan, perselingkuhan yang seharusnya tidak terjadi malah dibiarkan semakin menjadi.

Serapat-rapatnya menutupi bangkai pasti akan tercium juga, demikianlah pepatah mengatakan. Rupanya Leung dhai (nyonya/istri majikan) sudah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan suami dan pembantunya tersebut. Karuan saja, nyonya menyuruh Sisca memberesi semua pakaiannya dan langsung di usir dari rumah majikannya.

Cinta memang buta tak memandang siapa yang di cinta, jalinan cinta antara majikan dan pembantu tersebut tetap terjalin walau Sisca sudah berganti majikan. Bahkan Sisca juga mendapat kabar dari majikan laki-laki yang juga kekasihnya itu, bahwa perceraian telah terjadi antara Leung Sang dan istrinya. Entah perasaan senang, sedih, bahagia atau perasaan apa yang dirasakan oleh Sisca saat ini, yang nyata Sisca telah menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga majikan tersebut. (Adp)


Terpublikasi di Tabloid Memorandum # 137