Halaman

Search

04 November 2009

Antara Nama dan Karekter Seks


Sungguh amat tepat jika para pemikir beranggapan bahwa manusia adalah sosok yg disungkupi oleh berjuta misteri. Buktinya, dari sekian banyak pengamatan dan penelitian , ternyata nama yg disandang oleh seseorang mampu menguak karakter seksnya, berikut ini adalah nukilannya..

A :
    Anda tdk romantis, tetapi lebih tertarik pada tindakan. Bersama anda, apa yg dilihat adalah yg didapat, dan tdk punya kesabaran untuk bermain mata dan tak mau repot meladeni seseorang yg malu malu kucing,manis,pura pura sopan dan amat memikat hati. Tegasnya, anda bak seorang yg ada digaris depan. Ketika tiba saatnya berhubungan seks, maka, tindakan adalah yg penting bukan isyarat2 yg tdk jelas. Daya tarik fisik pasangan juga amat penting karena anda menemukan bahwa pemburuan dan tantangan sangatlah mengairahkan. Dari penampilan luar anda pandai menutup diri sebagai org yg penuh gairah dan seksi. Padahal kebutuhan fisik adalah perhatian utama anda.
B :
    Anda menyemburkan getaran sensualitas yg malas dan menyukai suasana romantis. Baik suasana jamuan makan malam nan penuh dgn anggur. Anda senang menerima hadiah sebagai tanda cinta, ingin dimanja dan tahu bagaimana cara memanjakan pasangan. Anda sangat pribadi dalam menunjukkan rasa cinta dan khususnya saat bercinta--bahkan akan menahan semuanya sampai segala sesuatunya sesuai dengan persetujuan anda. Anda dapat mengontrol , atau puasa dari seks bila memang harus demikian. Yg jelas anda membutuhkan sensasi , pengalaman baru, dan selalu ingin bereksperimen.

C :
    Anda adalah pribadi yg amat sosial oleh karenanya penting untuk punya hubungan pribadi. Anda butuh kedekatan, kebersamaan dan harus dapat berbicara dengan pasangan sebelum , selama atau sesudah bercinta. Anda ingin objek kasih sayang dpt diterima secara sosial dan kelihatan cantik atau ganteng, karena kekasih dianggap sebagai teman dan pendamping. Anda adalah orang yg amat seksi dan sensual, sehingga butuh seseorang untuk menghargai dan memuja. Dan ketika hal itu tdk tercapai, maka , anda punya kemampuan untuk pergi dlm waktu lama tanpa aktivitas seks. Tegasnya , anda adalah seorang ahli dalam mengontrol keinginan.

D :
    Sekali pikiran memberitahu bahwa anda butuh seseorang, maka anda mulai bergerak dgn penuh semangat untuk mengejarnya. Anda pantang menyerah , dan dpt menjadi orang yg sangat peduli bila ada orang lain yg punya masalah. Anda adalah orang yg sangat seksi, bergairah, dan penuh semangat dalam membina hubungan meski kadang posesif dan pencemburu. Bagi anda seks adalah hal yg menyenangkan dan harus dinikmati. Anda terdorong oleh hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka.

E :
    Kebutuhan terbesar anda adalah bicara. Jika teman kencan anda bukan pendengar yg baik , hubungan anda bisa buruk . Pasangan anda harus menarik secara intelektual  Jika tdk , anda tdk akan tertarik secara seksual padanya. Anda butuh teman untuk seorang kekasih sekaligus pendamping untuk teman tidur. Anda membenci ketidakharmonisan dan gangguan tetapi menikmati perdebatan sesekali. Anda senang main mata karena tantangan lebih penting dibanding tindakan seksual. Namun sekali anda memberikan hati, anda adalah orang yg sangat setia. Ketika tdk punya teman tidur yg baik, anda akan tertidur dengan sebuah buku bagus disisi anda. (Terkadang , dlm kenyataan anda lebih memilih buku yg baik)

F :
    Anda termasuk orang yg idealis dan romantis seorang pemuja lawan-jenis. Anda mencari pasangan hidup yg terbaik. Anda senang main mata tetapi sekali berkomitmen, anda sangat setia terhadap pasangan. Anda seksi, sensual dan bergairah secara pribadi. Dimuka publik anda senang pamer, mewah dan gagah. Anda terlahir sebagai orang yg romantis . Adegan cinta dramatis adalah fantasi favorit anda dimasa silam Anda adalah kekasih yg amat baik hati.

G :
    Anda orang yg sangat pemilih, mencari kesempurnaan pada diri sendiri dan kekasih. Anda hanya menanggapi kekasih yg secara intelektual sama atau lebih dan orang yg dapat meningkatkan status . Anda orang yg sensual dan tahu bagaiman cara meraih puncak stimulasi erotis karena anda mengerjakannya dengan amat cermat. Anda dapat menjadi seseorang yg amat aktif secara seksual ketika menemukan waktu yg tepat. Tugas2 dan tanggungjawab mengatasi hal hal yg lain. Anda mungkin sulit dekat secara emosi pada seorang kekasih tetapi tdk kesulitan dekat secara seksual.

H :
    Anda mencari pasangan yg dapat menaikkan reputasi dan mendapatkan keterampilan . Anda sangat baik terhadap kekasih sekali waktu menjalani komitmen. Hadiah2 anda sebenarnya merupakan investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen , anda cenderung berhemat dan berhati2 terhadap pengeluaran dan kebiasaan berkencan serta sama hati2 nya dengan keterlibatan secara seksual. Anda adalah kekasih yg sensual dan sabar.

I :
   Anda memiliki kebutuhan besar untuk dicintai dan dihargai-- Bahkan berkeinginan untuk dipuja. Anda menikmati kemewahan, sensualitas dan kenikmatan ragawi. Anda mencari kekasih yg tau apa yg dikerjakan. Anda tdk tertarik pada seorang yg amatir kecuali amatir yg membutuhkan seorang tutor. Anda cerewet dan menghabiskan banyak tenaga untuk membuat keinginan terpenuhi. Anda butuh eksperimen dan mencoba mode baru untuk kegiatan seks. Anda mudah bosan sehingga membutuhkan pertualangan dan perubahan seksual. Anda lebih sensual tetapi kadang menurun menjadi terlalu bernafsu.

J :
   Anda sangat romantis terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yg sangat penting bagi anda. Anda bebas dlm menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan , mencoba pengalaman seks dan pasangan baru, membuat semuanya terasa enak. Otak memicu anda. Anda harus merasa bahwa pasangan mendorong secara intelektual. Bila tidak, anda akan kesulitan menjaga hubungan dengannya. Anda membutuhkan cinta, disayang, minum anggur dan makan malam untuk tau bahwa anda dihargai.

K :
    Tidak ada kata lain anda benar2 luar biasa menganggumkan.

L :
    Anda sangat romantis, idealis kadang percaya bahwa mencintai berarti berkorban. Anda mengakhiri hubungan atau berhenti menarik hati orang yg punya masalah tak biasa. Anda melihat diri sendiri sebagai penyelamat kekasih. Anda tulus , penuh kasih, penuh nafsu dan penuh mimpi. Anda mudah jatuh cinta. Anda berfantasi dan terdorong oleh film dan majalah. Anda tdk mengatakan rahasia hidup kpd orang lain, tak juga fantasi seksual anda.

M :
     Emosional dan bersemangat. Ketika terlibat dlm sebuah hubungan, anda melempar seluruh diri anda didalamnya. Tak ada yg bisa menghentikan anda, tak ada satu palang pun yg menghalangi anda. Anda habis2an dan mengidamkan seseorang yg sama penuh kasih dan bersemangat. Anda percaya pada kebebasan seksual total. Anda ingin mencoba semua. Pasokan energi seksual anda tak ada matinya. Anda juga senang bertindak seperti ''ibu'' bagi pasangan.

N :
    Anda payah ditempat tiduri


O :
    Anda sangat tertarik terhadap kegiatan seksual tetapi sangat tertutup dan malu mengakui hasrat ini. Anda dpt mengarahkan banyak dr energi seksual itu untuk menghasilkan uang atau mencari kekuasaan. Anda dengan mudah dpt memperpanjang periode lajang anda. Anda penuh kasih, penuh gairah, pecinta seks menuntut hal yg sama dan pasangan. Seks adalah hal yg serius sehingga anda ingin mencoba semua. Kadang gairah anda berubah menjadi posesif yg harus terus dicek.

P :
    Anda sangat sadar akan norma sosial. Anda tdk akan memikirkan melakukan sesuatu yg membahayakan citra atau reputasi. Penampilan iti penting. Anda membutuhkan pasangan yg kelihatan tampan/cantik jg pandai. Anehnya, anda kadang memandang pasangan sebagai musuh untuk mendorong getaran seks. Anda relatif bebas dari gangguan seksual. Anda mau bereksperimen dan mencoba cara baru. Anda sangat sosial dan sensual. Anda menikmati main mata dan membutuhkan ckp banyak penghargaan dari segi fisik.

Q :
    Anda butuh aktivitas dan dorongan konstan . Anda punya banyak sekali energi fisik, tak mudah bagi seorang pasangan untuk tetap bersama dgn anda, baik secara seksual maupun hal lain. Anda adalah kekasih yg antusias dan cenderung tertarik pada orang dr kelompok etnis lain. Anda butuh roman, jantung hati dan bunga dan banyak perbincangan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke kegiatan seks.

R :
    Anda orang yg sangat logis dan sangat berorientasi pd tindakan. Anda butuh seseorang yg dpt mengikuti langkah dan secara intelektual menyamai, lebih cerdas, lebih baik. Anda menjadi bergairah lebih cepat karena dorongan pikiran dibanding badan yg indah. Namun ketertarikan fisik amat penting bagi anda. Anda harus merasa bangga pada pasangan. Secara pribadi anda sangat seksi tp anda tak meminta. Anda berlaku sebagai guru. Seks itu penting, karenanya anda dapat menjadi pasangan yg sangat menuntut.

S :
    Anda sangat tertutup , menahan diri dan malu. Anda sangat seksi dan sensual juga bergairah tetapi tak mebiarkan hal ini. Hanya dlm keintiman pribadi anda membiarkan alam membuka rahasia anda . Ketika seks menjadi hal fundamental, anda adalah seorang ahli. Anda tau semua trik kecil , dan sanggup bersandiwara atau bermain main dan membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Anda punya kesabaran untuk menunggu orang yg tepat.

T :
   Anda sangat sensitif , pribadi dan pasif secara seksual. Anda menyukai pasangan yg mengambil pimpinan. Musik,lampu yg temaram dan pikiran romantis menaikkan gairah anda. Anda berfantasi tetapi tdk mudah jatuh cinta. Ketika sedang kasmaran, anda sangat romantis, idealis, menggelegak dan amat bersemangat. Anda menikmati saat pikiran dan perasaan terdorong, terangsang dan tergoda. Anda adalah orang yg mahir main mata , anda mampu mebuat hubungan sesuai dgn mimpi, seringkali yg ada dikepala anda.

U :
    Anda bersikap antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Ketika sedang tdk jatuh cinta , anda jatuh cinta dan mencari orang untuk dipuja . Anda melihat roman sebagai tantangan . Anda adalah seorang penjelajah dan butuh petualangan, kehebohan dan kebebasan. Anda hanya berurusan dengan hubungan yg potensial . Anda merasa nikmat memberi hadiah dan melihat pasangan terlihat cantik/tampan . Dorongan seks anda kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi. Anda ingin menempatkan kesenangan pasangan diatas keinginan diri sendiri.

V :
    Anda individualis dan butuh kebebasan , ruang dan kehebohan. Anda menunggu sampai kenal seseorang dgn baik sebelum berkomitmen. Mengenal seseorang berarti menjiwainya. Anda merasa butuh mengerti isi kepalanya untuk mengerti apa yg membuatnya bergerak. Anda tertarik pada orang yg bertipe eksentrik. Seringkali ada perbedaan usia antara anda dan pasangan. Anda menikmati bahaya, gairah dan ketengangan. Adegan gay membuat anda bergairah meski anda bukan gay.

W :
     Anda sangat bangga , tekun dan menolak tantangan ketka mengejar cinta. Ego anda dipertaruhka. Anda romantis, idealis dan sering jatuh cinta dengan cinta itu sendiri dan tdk melihat pasangan sebagai dirinya sendiri. Anda merasa benar2 melemparkan seluruh diri anda dalam hubungan . Tak ada yg terlalu baik untuk pasangan, anda menikmati percumbuan.

X :
    Anda butuh stimulasi konstan karena anda mudah bosan. Anda dapat berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah., anda tak dapat memastikan pikiran . Anda terus bicara selagi bercinta. Anda punya pasangan yg hebat.

Y :
    Anda seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak dapat mendapatkannya dengan cara anda sendiri, anda menghentikan segala sesuatunya. Anda ingin mengontrol hubungan yg tdk selalu berjalan dengan baik. Anda merespon dorongan fisik , menikmati sentuhan leher dan menghabiskan berjam jam hny untuk menyentuh , merasakan dan mengeksplorasi . Namun, jika anda menghabiskan waktu untuk mencari uang , anda akan menghentikan kesenangan ragawi ini sementara waktu.  Anda teman tidur yg terbuka, mendorong dan romantis.

Z :
    Bagi anda bisnis harus didahulukan dibanding urusan seks . Jika anda diganggu urusan karier , bisnis atau urusan uang , anda akan susah untuk rileks dan mendapat mood untuk bercinta. Anda idealis , romantis dan bertanggungjawab. Anda sangat berhati hati sebelum memberikan hati dan tubuh untuk urusan satu ini . Sekali anda berkomitmen, anda akan lekat seperti lem.

(