Halaman

Search

14 Oktober 2009

Sepi dan Sunyi


Tiap malam aku selalu melewati malam malamku yg sunyi. Namun, bagiku kesunyiaan adalah teman yg paling setia, yg selalu ada disaat aku bahagia maupun sedih. Ketika malam datang aku merasa orang yg paling bahagia, krn bagiku itu adalah duniaku. Sebuah dunia yg penuh dengan kesunyiaan dimana aku berada didalamnya. Karena aku selalu merasa sepi dan sunyi...
Mungkin orang bilang aku adalah orang aneh, tp aku bukan aneh ! aku adalah aku. Aku hanya menyukai kesendirianku, dan aku sangat menikmatinya, tiap detik kesunyian yg aku lalui dengan ditemani sederet memori di masalaluku. Dan itu merupakan rutinas yg aku lakukan dimalam hariku  hingga aku terlelap...
Aku terlalu lemah dalam kesunyian ini , hingga tak ada satu pun keberanian untuk aku keluar dari kesepian ini.
Walau ada seribu orang disekelilingku, dentuman musik yg menghentak, tapi aku selalu merasa SEPI dan SUNYI...

''Kesendirian berarti kemerdekaan penuh dan kebahagiaan dalam kesedihan yang utuh''