Laman

Search

01 September 2009

BMI Buat Album Duet Dengan Marwoto


Elly Susanti (32), BMI asal ponorogo, seorang mantan BMI yang pernah bekerja di Taiwan tahun 1999-2002, dan kini ada di Hong Kong, tepatnya tinggal di Kowloon City. Ibu dari dua anak ini, baru baru saja menyelasaikan rekaman album perdananya yang berjudul ''Mangan Ati''. Dimana salah satu lagunya, ia bernyanyi duet dengan pelawak Marwoto.
Dalam hal menyanyi, bagi Elly sudah tidak asing lagi, dulu sebelum berangkat menjadi BMI, ia adalah artis panggung, penyanyi dangdut dari desa ke desa.

sekarang pun di sela sela waktunya kerja ikut majikan, ternyata bukan suatu halangan untuk Elly mengembangkan bakat menyanyinya, apa lagi dari kecil cita cita nya adalah seorang penyanyi. Di Hong Kong pun ia kerap memenangkan berbagai perlombaan menyanyi yang digelar oleh Organisasi BMI.
Hingga akhirnya Elly bertemu dengan pelawak Marwoto, yang beberapa waktu lalu Marwoto bersama Group Ketoprak Humor nya menyambangi Hong Kong. Dan dari situ Elly dikenalkan oleh Boedie Pramono, seorang yang biasa mengarensemen musik. Butuh waktu 1bulan untuk Elly melakukan proses aransemen musik, pembenahan vokal, rekaman dan syuting video klip. Semua dilakukan Elly saat pulang cuti bulan maret lalu. Yang berlangsung di Boedie Studio Jogjakarta.
Di album ''Mangan Ati'', berisi 8 lagu dan semua lirik lagu hasil karangan Elly sendiri, yang mana ia tulis di sela waktu bekerja dirumah majikannya.
Dan ia mengatakan, bahwa album tersebut berisi tentang sisi kehidupan BMI diluar negeri. Diantara nya mengenai , kisah cinta lewat dunia maya, yaitu chating.
Dan kini album ''Mangan Ati'' telah kelar siap untuk dilauching, dan akan dipasarkan, rencananya adalah Negara Hong Kong dan Taiwan.[uly]