Halaman

Search

05 Agustus 2009

LAGI LAGI BERBICARA TENTANG CINTA


Life is just too short and passed away so fast..
Almost 2 years since the 1rst time I wrote my 'Before Bed Time'.. and now I just try to remind my self 'bout all the grace that life can give for me.

Kamu pun tertidur lelah... sayup-sayup dapat kudengar dengkuranmu yg memecah kesunyian malam. Rupanya hari ini sudah berlalu untukmu. Tapi belum untukku, masih ada kisah yang belum tertumpah dalam hatiku.


Puisiku dan juga cinta dalam hatiku, semakin aku menyadari, kita, manusia, begitu sulit mati sekalipun bagi mereka yang katanya kita cintai. Dongeng-dongeng tentang cinta yang abadi yang selalu berkorban semakin terdengar suram. Suatu pelajaran berharga tentang perjalanan kita pun dipetik. Cinta terkadang begitu egois. Begitu memaksa.. dan begitu memakan energi, menghisap tenaga yang tersisa, bahkan terkadang menghempaskannya dengan kejam ke batu karang yang tajam. Tapi terkadang juga begitu manis, membuat langit pun berubah, membumbung tinggi melampaui awan.. dan kemudian meledakkannya dengan warna warni yang begitu indah. Cinta..

Benci dan rindu. Marah dan sayang. Perasaan demi perasaan silih berganti. Sampai aku pun menyadari. Cinta itu bukan perasaan. Cinta itu juga bukan logika. Cinta itu keputusan. Cinta itu keinginan yang kuat untuk mempertahankan hubungan yang ada. Keinginan yang kuat untuk menghancurkan segala ego, segala amarah.. dan keinginan kuat untuk membuat kita sendiri mati! Kuat melebihi maut!

Kamu yang begitu lembut tapi juga begitu keras. Biarkanlah aku belajar menjadi seseorg yg bisa mengisi hidupmu menjadi lebih baik lagi.
Aku beruntung! Karena cinta itu adalah keputusan. Sehingga cinta ku tidak akan pernah berakhir kecuali bila aku memutuskan untuk berhenti mencintaimu.

Kamu yang begitu sabar tapi juga berapi-api. Tundukkanlah aku dengan kasih sayangmu!