Halaman

Search

22 Juli 2009

Video Penyiksaan

ini video aku dapat, 2 minggu yang lalu dari seorang teman, ALHAMDULLILAH, video ini akhirnya bisa aku unggah ke blog, [setelah berkali kali coba, gagal terus.. capek dehh]. sebuah video yg sungguh sangat kejam ! penyiksaan dan pembantaian terhadap seorang wanita. Video ini juga yang lagi HOT HOT nya jadi pembicaraan dikalangan buruh migran Indonesia yg ada di HK. Informasi yg aku dapat, perempuan ini adalah BMI HK asal Malang, yg pulang cuti menemui kekasihnya dimalaysia, dan katanya pula perempuan itu pacarnya tidak satu, melainkan banyak ! dan cowok2 tersebut merasa sakit hati dengan ulah, sikap, dan gaya perempuan itu yg sok sombong, sok kehongkong2an ! tragis ! perempuan itu mati dengan amat menggenaskan! di injak berkali2, dihantam wajahnya ke tanah, dan yg paling menjijikkan wajahnya dihantam menggunakan BATAKO, Subhannallah ! benar atau gak nya aku jg masih belum percaya, tapi, gosip yg aku dengar dengan sesama BMI seperti ini. Wallahu Alam... [ buat Babeh, adikku Tia, selamat melihat, utangku lunas !! membayar rasa penasaran kalian. hehehe.......]