Laman

Search

10 Mei 2010

Video Mesum Siswi SMP Beredar, Wartawan Ditangkap !

Video mesum siswi SMP Negeri 26 Surabaya dengan pacarnya membuat heboh masyarakat Surabaya. Adegan intim pelajar yang direkam dengan menggunakan handphone tersebut telah beredar di internet dan Handphone. Video mesum tersebut juga dimanfaatkan 3 wartawan News Dor yang memeras orangtua pelaku hingga Rp 60 juta, kini ketiganya di amankan Polisi termasuk, pacar pelaku yang merekam adegan mesum itu. Adegan mesum yang dilakukan Ds (16) dengan pacarnya Ricardo kembali mencoreng dunia pendidikan di Surabaya. Rekaman adegan intim layaknya suami istri ini direkam oleh Ricardo dengan menggunakan handphonesaat berada di dalam kamar rumahnya dua bulan lalu. Namun, kasus percintaan terlarang ini baru menyeruak satu minggu terakhir.

Gambar-gambar panas dua abg tersebut saat ini telah beredar luas melalui jaringaninternet.Selain itu, adegan mesum ini juga sudah banyak beredar dari hp ke hp. Ironisnya lagi dalam adegan tersebut Ds masih mengenakan seragam sekolah.

Ricardo, pelaku adegan mesum tersebut saat ini telah diamankan petugas satreskrim Polresta Surabaya Utara. Pemuda berusia 19 tahun ini mengaku merekam adegan tersebut sebelum bulan puasa lalu. Ia merekam percintaan dengan Dsi hanya untuk koleksi pribadi. Warga tandes surabaya ini juga mengaku baru dua kali melakukan hubungan intim dengan Ds yang sudah dipacarinya selama 7 bulan.
"Kita masih menyelidiki penyebaran dan peredaran video tersebut, termasuk dalang penyebaran. Pelaku video tersebut termasuk tiga wartawan yang memeras masih di periksa,"ujar AKP Dolly A Primanto, Kasat Reskrim Polres Surabaya Utara.

Sementara itu, pasca terkuaknya video mesum siswi SMP ini, pihak sekolah terkesan terutup dan enggan dimintai keterangan. Para guru setempat juga tidak mau diwawancarai. Ds sendiri saat ini telah keluar dari sekolah yang berada di kawasan Tandes Surabaya tersebut.

Tiga wartawan mingguan News Dor diamankan Polisi, usai bertransaksi dengan Ks orangtua Ds, warga jalan Beringin.Sementara Ames Poetiray (35) warga Manukan Madya di amankan di rumah makan Belut Surabaya.

sumber : Lentera