Laman

Search

02 Mei 2010

Panggung Erotis dan Onani Warnai Kampanye Pilbup Kediri !

Goyang Erotis Warnai Kampanye Pilbup Kediri
Ada Remaja (Maaf) Onani di Bawah Panggung?

Penampilan artis dangdut dengan goyangan erotis dan seronok mewarnai kegiatan kampanye terbuka yang digelar pasangan calon bupati-wakil bupati Kediri, Nurlaila-Turmudi Abror (Nata) di Lapangan Desa/Kecamatan Wates. Bahkan, seorang pemuda ditengarai onani di bawah panggung karena tak kuat menahan hawa nafsunya.

"Saat kita amati, perilakunya mencurigakan. Berada menyendiri, dan tangannya dimasukkan ke dalam celananya. Saat tertangkap sejumlah kamera wartawan, remaja tersebut langsung pergi," kata Iptu Shokib, Kanit Patroli Polres Kediri ditemui di lokasi.

Penampilan artis yang menghibur pendukung dan simpatisan Nata memang terlihat agak nakal. Artis tersebut sengaja menunjukkan kemolekan tubuhnya, dengan pakaian yang superseksi. Sang artis juga bergoyang dan menari dengan berbagai gaya, mulai jingkrang, hingga kayang yang membuat penonton terlarut.

Sementara itu, Cabup Nurlaila, yang juga istri kedua Bupati Kediri Sutrisno dalam kampanyenya menjanjikan akan menggelar open house setiap minggu sekali. "Momen itu akan kita gunakan untuk menampung aspirasi masyarakat. Jadi segala persoalan yang muncul langsung akan kita selesaikan secara musyawarah," ungkap Nurlaila, calon nomor urut 2 itu di depan publik.




Dalam kampanye itu, fungsionaris DPD PAN Iskak Maula dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Kediri Arif Junaidi turut serta menjadi juru kampanye (Jurkam). Selain mengajak masyarakat untuk mendukung dan memiliki Nata, Iskak juga mengkritisi kebijakan Bupati Sutrisno dalam menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) setempat selama 10 tahun yang hanya terserap untuk megaproyek Simpang Lima Gumul (SLG).
Sumber : LENTERA